Senin, 18 April 2011

Game Portable Flexible-tugas IMK 2KB03


Sekilas membayangkan bagaimana para gamer dimanjakan dengan sebuah game portable. Dengan tampilannya yang simple, mudah dibawa, fitur-fiturnya bagus, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.
Suatu alat yang memungkinkan gamer merasa bebas dan fun. Desainnya ringan, simpel dan sederhana ditambahkan kontrol permainan dan speaker yang berkualitas tinggi. Dapat juga mengubah bentuknya menurut kebutuhan sehingga mendapatkan kenyamanan selama bermain game. Alat ini menggunakan touch screen yang fleksibel, touch-sensitive body cover yang sangat peka pada sentuhan. Kita  tidak perlu menaruhnya di dalam saku karena dapat membawanya di mana pun dalam bentuk apa saja. dapat digulung, ditekuk, atau menjepitnya di baju. Dari segi hardware, alat ini mengusung prosesor dengan 4 'otak' di dalamnya. Otomatis, ini menjadikan konsol game tersebut paling cepat di kelasnya. daya tahan baterainya yang lama.
selain itu game portable ini dibuat tidak hanya memiliki joystick, namun juga touch panel dan G-Sensor.
          Untuk mendapatkan game dapat mengunakan cara yang sama dengan PSP Go, yakni gamer diwajibkan untuk mendownload langsung game yang diinginkan ke dalam flash memory yang dibenamkan. Namun kelebihan dari game portable ini dapat menyimpan  game berukuran raksasa sekalipun. Program yang ditawarkan dapat menyimpannya setiap permainan yang belum selesai tingkat levelnya dalam bentuk yang Anda inginkan di dalam record list, sehingga memudahkan Anda memilih level setiap permainan yang belum terselesaikan secara mudah. Getaran serta sound yang mendukung sehingga gamers dapat menikmati setiap permainan layaknya real game tersebut ditangan kita. Fungsi-fungsi lain yang ada memungkinkan mempunyai fitur seperti suatu perasaan binatang elektronik kesayangan, game portable ini juga dapat merasakan gerakan-gerakan Anda, memahami apa yang Anda ingini, serta menanggapi dengan menampilkan Fitur e-motions beserta suara.
Alat khayalan ini pun dapat dibilang cukup fleksibel. Anda dapat memasukkannya ke dalam saku, dengan cara digulung dan dilipat lebih kecil dan lebih kecil lagi. Atau dilingkarkan di pergelangan tangan seperti layaknya sebuah jam tangan, namun jika ingin bermain game dengan menggunakan bentuk game potable yang normal, alat ini akan memberikan bentuk itu. Alat seperti ini akan lebih praktis dibawa apabila kita bepergian ke banyak tempat dan situasi yang berbeda-beda dengan tetap membawa dan bermain game dalam keseharian kita, game portable seperti ini dapat mengekspresikannya dengan desain yang sempurna untuk masing-masing fungsi.

0 komentar: